PSMS target curi poin di kandang Sriwijaya FC

id PSMS Medan,Sriwijaya FC,liga 1 indonesia,liga indonesia,poin di kandang sfc,Legimin Raharjo

Dokumentasi- Pemain PSMS Medan Amarzukih saat mengontrol bola dan dijaga dua pemain lawan. (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

Medan  (ANTARA News Sumsel) - Skuad PSMS Medan menargetkan bisa mencuri poin dari tuan rumah Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga I Indonesia yang akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis. (18/10).

Kapten PSMS Medan, Legimin  Raharjo yang dihubungi dari Medan, Selasa, mengatakan ia dan kawan-kawan berharap dapat mencuri poin dari tuan rumah Sriwijaya FC sekaligus melanjutkan tren poaitif dari beberapa laga tandang yang selalu berhasil mencuri poin.

Untuk itu, lanjut dia, berbagai persiapan sudah dimatangkan, baik strategi maupun kerjasama tim serta mental setiap pemain sehingga mampu meredam semua serangan yang dilakukan lawan.

"Persiapan kita sudah bagus, semoga hasil away belakangan ini bisa berlanjut  di Sriwijaya. Semoga kita bisa mendapatkan poin di kandang lawan," katanya.

Sementara terkait lawan yang harus diwaspadai, pemain bernomor punggung 24 itu menyebutkan bahwa semua lawan sama berbahayanya, sehingga tidak bisa dibiarkan bebas menggoring bola sampai garis pertahanan.

"Semua pemain Sriwijaya FC harus di waspadai karena semua sama berbahayanya.Kami tidak boleh lengah sedikitpun terutama pada menit-menit awal," katanya.

Menurut dia, untuk bisa memenuhi target minimal bisa mencuri poin dikandang Sriwijaya, semua pemain harus bekerja keras sepanjang laga dan yang tidak kalah penting adalah disiplin dengan tangungjawabnya masing-masing.

"Kami harus kerja keras kalau  mau  mendapat poin di  Palembang. Kami juga mohon doa dari masyarakat Kota Medan dan sporter semoga kami bisa kembali membawa poin dari lawatan ke Palembang," katanya.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar