PKS bekali caleg hadapi Pemilu 2019

id Partai Keadilan Sejatera,Mgs Syaiful Padli,pemilu 2019,caleg pks,berita sumsel,berita palembang,berita palembang hari ini,DPW PKS Sumatera Selatan

PKS bekali caleg hadapi Pemilu 2019

Logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (Istimewa)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Partai Keadilan Sejatera Sumatera Selatan akan membekali 668 orang calon anggota DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota di wilayah tersebut guna menghadapi pemilu 2019.

"Seluruh calon legislatif dari PKS akan ada pelatihan guna menghadapi pemilu 2019," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW PKS Sumatera Selatan, Mgs Syaiful Padli di Palembang, Senin.

Menurut dia, pelatihan itu bertujuan bagaimana melakukan kampanye yang efektif, selain strategi bisa meraih suara.

Pelatihan itu akan dilaksanakan pada 29 September 2018 dan bakal dihadiri presiden PKS. Nanti, juga ada penandatanganan fakta integritas, ujar Syaiful yang juga anggota DPRD Sumatera Selatan tersebut.

Sementara mengenai kampanye yang sekarang ini sudah memasuki masa kampanye, ia menuturkan, tentunya memanfaatkan masa kampanye itu dengan sebaik mungkin.

"Kampanye ini perlu, apalagi kami PKS belum terlalu besar dan dikenal masyarakat sehingga para calon legislatif harus turun ke masyarakat", katanya.

Mengenai alat peraga kampanye, lanjutnya nanti akan dibuat sosialisasi kepada masyarakat.

Sebelumnya Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumsel, Aspahani menyampaikan, pada 23 September 2018 sudah dimulai masa kampanye untuk pemilu mendatang.

Pada 23 September 2018 juga dilakukan deklarasi kampanye damai bagi partai politik dan calon anggota DPD RI asal Sumsel, katanya.