Legislator Sumsel bantu ambulans untuk masyarakat Palembang

id bantuan ambulance,berita sumsel,berita palembang,Mgs Syaiful Padli,Anggota DPRD Sumatera Selatan

Legislator Sumsel bantu ambulans untuk masyarakat Palembang

Anggota DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli saat menyerahkan mobil ambulan ke warga Palembang (ANTARA News Sumsel/Susilawati/Ang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Anggota DPRD Sumatera Selatan Mgs Syaiful Padli memberikan satu unit mobil ambulans untuk membantu masyarakat yang membutuhkannya di Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

"Mobil ini diharapkan dapat bermanfaat langsung bagi masyarakat yang ada di daerah pemilihan Sumsel I Kota Palembang," kata Syaiful Padli saat reses dan menyerahkan bantuan ambulans di Palembang, Minggu petang.

Menurut dia, mobil ambulans itu bisa dipergunakan masyarakat secara gratis bagi yang membutuhkannya. Masyarakat dapat menghubungi langsung sopir dan pelayanan ini gratis, katanya.

Ia menuturkan kendaraan tersebut dibeli secara pribadi dengan cara kredit yang dibayar setiap bulan angsurannya.

Yang paling penting dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat yang membutuhkannya, ujar wakil rakyat tersebut.

Bukan hanya memberikan ambulans namun ia juga memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi warga di daerah itu dan dua orang dokter disediakan untuk memberikan pelayanan secara langsung.

"Bukan hanya dokter namun kami juga memberikan obat secara langsung dan tim dokter ini setiap hari memberikan pelayanan bukan hanya saat ini saja," tuturnya.

Sementara itu, Ketua RT 10 kelurahan 3/4 ulu Kecamatan SU 1, Sarnubi mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Sumsel tersebut yang telah memberikan ambulans kepadamasyarakat.

Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Nanti mobil ini akan beroperasi untuk melayani masyarakat yang membutuhkanya baik terkena musibah sakit maupun meninggal dunia. Untuk layanan mobil ini akan diberikan secara gratis kepada masyarakat siapapun yang membutuhkan, katanya.