Pesan bentuk pizza sesuai selera di Lacasa Pizza

id Lacasa Pizza,pizza,makanan,kuliner,guns cafe,house of pizza,italia,viral,kekinian

Lacasa Pizza (ist)

....Lacasa Pizza membangun konsep “House of Pizza” dengan tujuan sebagai tempat berkumpulnya semua jenis dan varian Pizza....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Kalangan masyarakat tentu sudah tidak asing lagi dengan kuliner Pizza, seperti di salah satu restoran Pizza di Palembang, Lacasa Pizza yang memiliki ciri khas tersendiri dengan memberi kebebasan konsumen memesan Pizza dengan bentuk sesuai selera.

“Bentuk Pizza yang selalu bulat tentu sudah biasa, dari itu Lacasa Pizza berinovasi untuk membuat Pizza dengan ragam bentuk, mulai dari bentuk hati, karakter kartun, dan lainnya,” kata Owner Lacasa Pizza Anggra di Palembang, Rabu.

Ia mengatakan penamaan Lacasa sendiri diambil dari bahasa Italia, La’casa yang berarti rumah, sesuai dengan dibangunnya Lacasa Pizza yang diawali dari usaha rumahan.

“Ada sedikit perubahan dari asal bahasa Italia La’casa menjadi Lacasa, penghilangan tanda petik tersebut merupakan suatu harapan agar Lacasa Pizza selalu lancar tanpa henti,” ujarnya.

Lacasa Pizza membangun konsep “House of Pizza” dengan tujuan sebagai tempat berkumpulnya semua jenis dan varian Pizza.

 
Ragam varian dan bentuk Pizza di Lacasa Pizza Palembang (ist)

Lacasa Pizza memiliki ragam keunggulan, mulai dari tekstur roti yang lebih kering, bisa pesan ketebalan Pizza sesuai selera, memiliki banyak toping, dan harga yang terjangkau dengan bahan kualitas Premium.

Salah satu menu Lacasa Pizza yakni Meatlover yang lezat terdiri dari roti dough hangat, saus tomat, daging sapi cincang, irisan sosis, bawang Bombay, Paprika, keju Mozarella yang berlimpah dan taburan Oregano yang semakin menggugah selera.

Menu selanjutnya yakni Chicken Sausage yang membuat ketagihan, terdiri dari roti dough hangat, daging ayam, irisan sosis, bawang Bombay, Paprika, saus tomat, keju Mozarella yang legit dan taburan Oregano.

“Dalam satu hari Lacasa Pizza dapat menjual lebih dari 50 loyang Pizza berbagai ukuran,” ujar Anggra.

Lacasa Pizza juga akan mengadakan promo beli satu gratis satu di ulang tahunnya yang ke-2 pada 26 September 2018 mendatang.

Lacasa Pizza berlokasi di Jalan Tasik tepatnya di Guns Café Kambang Iwak dan di jalan Mayor Ruslan dekat Universitas IBA Palembang, buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar