Usai dilantik, Harno-Fitri paparkan visi dan misi

id Harnojoyo,Fitrianti,Harno fitri,Walikota Palembang,Pemkot palembang

KPU Palembang menetapkan Harnojoyo - Fitrianti Agustinda kembali menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang terpilih, Minggu (12/8) (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) -  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Harnojoyo - Fitrianti Agustinda setelah dilantik pada 18 September 2028 akan memaparkan visi dan misi kota tersebut untuk lima tahun ke depan.

"Satu hari setelah pelantikan, keduanya akan menyampaikab pidato untuk memaparkan visi dan misi wali kota. Semoga kegiatan ini terlaksana lancar tanpa hambatan," ujar Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesehjateraan Rakyat Kota Palembang, Sulaiman Amin, Kamis.

Mengenai visi misi, pastinya wali kota sudah memiliki program untuk menjadikan Kota Palembang lebih baik. Termasuk meningkatkan program gotong royong dan shalat subuh berjamaah yanh sudah dijalankan.

Saat ini pemkot telah mempersiapkan segala sesuatu baik itu dari hal terkecil sampai teknis. Begitupun dengan 700 undangan dari berbagai unsur Pemerintahan, tokoh masyarakat, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan lainnya.

Pelantikan dijadwalkan pukul 10.00 WIB, dan undangan terbatas karena pelantikan ini dilakukan secara serentak berdasarkan pilkada kemarin yang diikuti oleh wali kota dan bupati terpilih hasil pemilu.

"Pada malam harinya usai pelantikan dilanjutkan acara syukuran, guna mengundang seluruh masyarakat Kota Palembang dari berbagai elemen, diperkirakan ada 3.000 undangan yang akan hadir saat acara syukuran tersebut," ungkapnya.
 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar