Transmart Palembang beri diskon hingga 70 persen

id transmart,belanja,promo,diskon,departemen store,pusat belanja,beli 1 gratis 1,palembang,transmart palembang,viral,sumsel,arisan,emak-emak

Transmart Palembang beri diskon hingga 70 persen

Transmart Palembang menggelar Big Sale dengan potongan harga atau diskon hingga 70 persen, Kamis (6/9). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang ( ANTARA News Sumsel ) - Pusat perbelanjaan Transmart Palembang menggelar Big Sale dengan potongan harga atau diskon hingga 70 persen.

"Departement Store Transmart Palembang tak tanggung-tanggung menggelar diskon besar-besaran hingga 70 Persen yang berlangsung sepanjang bulan September," kata Store General Manager Transmart Palembang Kgs Firmansyah, Kamis.

Ia mengatakan pada Sale ini Transmart bekerja sama dengan berbagai tenant yang ada dengan memberikan diskon besar-besaran.

"Untuk bulan ini ada diskon besar-besaran (Big sale) yang diberikan dari 20 hingga 70 persen tiap tenant seperti Arizona, Kapten, Little T, California Kids, Virginia, Ciani Gracio, Will K, Emba dan lain-lain. Selain itu, kami juga ada promo beli 2 gratis 1 untuk brand pria," tambahnya.

Ia menambahkan contoh produk jeans Emba yang sebelumnya seharga Rp529 ribu menjadi Rp264 ribu dan Ciani Gracio Rp499 ribu menjadi Rp349 ribu, untuk T-Shirt ada yang Rp99 ribu, sementara untuk pakaian anak-anak mulai dari harga Rp29 ribu.

"Diskonnya lagi besar-besarnya dari sjeumlah brand atau merek, juga ada promo beli 2 gratis 1," katanya.