Brasserie Bakery & Resto hadir di Transmart Palembang

id Brasserie Bakery & Resto,Restoran,Roti,Promo,Grand opening,Belanja,Transmart

Brasserie Bakery & Resto hadir di Transmart Palembang

Brasserie Bakery & Resto membuka tenant di Transmart Palembang, Jumat (6/7/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Brasserie Bakery & Resto membuka tenant barunya di Transmart Palembang dan memberikan promo grand opening beli 5 gratis 1 untuk bakery dan diskon 10 persen untuk resto.

“Untuk beli 5 gratis 1 diberikan khusus untuk roti manis, dan diskon 10 persen untuk semua menu makanan Resto dengan minimal pembelian Rp150 ribu,” kata Direktur Brasserie Bakery & Resto Palembang Herman Badaruddin di Palembang, Jumat.

Ia mengatakan tenant ini terdiri dari dua lantai, lantai pertama khusus produk roti dan kue Brasserie dan lantai kedua khusus untuk menu Resto.

Untuk Interior Brasserie Bakery & Resto yakni bernuansa Retro Klasik untuk menambah kesan nyaman konsumen.

“Untuk makanan Resto kami menyediakan menu masakan Chinese, Indonesia, dan Western,” ujarnya.

Interior Brasserie Bakery & Resto bernuansa Retro Klasik di Transmart Palembang, Jumat (6/7/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)
Untuk penjualan terbaik produk Roti di Brasserie yakni Bakery abon ayam pedas, Bakery abon sapi, roti buaya, dan Bakery Rye Cheese.

Untuk menu makanan Resto yang menjadi andalan Brasserie yakni menu sapi lada hitam dan gurami saus brasserie.

“Untuk harga Bakery mulai dari Rp9.500 untuk roti manis hingga harga Rp15.900 untuk Bakery Chicken Yakiniku. Menu makanan mulai dari Rp6 ribu untuk sayur asem hingga Rp90 ribu untuk menu Tenderloin Steak, serta menu minuman mulai Rp7 ribu untuk Ice Tea hingga Rp35 ribu untuk Blended Coffee,” jelasnya.

Herman menjelaskan untuk fasilitas yang diberikan yakni ruang VIP khusus konsumen dengan pembelian menu Resto dari Rp1 juta ke atas sekaligus untuk ruang privasi dalam mengadakan suatu rapat atau pertemuan.

“Di Brasserie Transmart kami rencananya akan menggunakan Mesin i-Kios, yakni mesin pemesanan bakery untuk memudahkan konsumen, jadi konsumen tinggal pilih bakery apa yang ingin dibeli, lalu struk pemilihan bakery akan keluar dan bisa konsumen berikan ke kasir untuk diambilkan serta langsung bayar dari total pembelian di struk tersebut. Diakhir bulan ini akan digunakan dan ini merupakan yang pertama di palembang,” tutupnya.