Transmart sediakan hewan qurban

id Transmart,Hewan qurban,Promo,Idul adha

Transmart sediakan hewan qurban

SPG Transmart Palembang mengenalkan booth yang menyediakan hewan qurban untuk memudahkan konsumen berkurban di Palembang, Sabtu (4/8/18). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel)- Menjelang hari raya Idul Adha 1439 Hijriah, Transmart Palembang menyediakan hewan qurban sapi dan kambing untuk memudahkan konsumen berkurban.

"Kami menyediakan hewan qurban sapi dan kambing bagi konsumen Transmart  yang ingin berqurban dengan harga terjangkau," kata Store Manager Transmart Palembang Cekly Anggono Raras, Sabtu. 

Untuk hewan qurban kambing di Transmart dijual hanya Rp1.975.000 dan hewan qurban sapi Rp13.500.000. Harga ini sudah termasuk harga pengantaran hewan qurban ke rumah konsumen. 

Program ini bekerja sama dengan Global Qurban, ACT, Dompet Dhuafa dan Human Initiative.

"Untuk hewan qurban kami pastikan sangat sehat dan layak. Pembelian hewan qurban bisa transfer, gesek kartu debit atau tunai" tambahnya.

Cekly berharap Transmart semakin di cintai masyarakat Palembang tak hanya tempat rekreasi berbelanja dan hiburan bagi keluarga tetapi juga memberi solusi kebutuhan hewan qurban.

Untuk program beli hewan qurban, konsumen cek info lengkap di: bit.Iy/qurbanTC, atau datang langsung ke gerai Transmart dan Carrefour terdekat.