Meriah, nobar final piala dunia di Transmart

id Transmart,Piala dunia,Nonton bareng

Suasana nonton bareng final piala dunia di Transmart Palembang, Minggu (15/7/18). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Transmart Palembang menggelar nonton bareng final piala dunia 2018 yang mempertandingkan tim nasional Perancis melawan Kroasia.

"Transmart Palembang bekerja sama Yamaha, Proman, dan Djarum Super menggelar acara nonton bersama final piala dunia antara Krosia vs Prancis," kata General Manager Store Transmart Cekly di Palembang, Minggu malam.

Dia mengatakan,  dalam acara nonton bareng tidak dipungut biaya apapun. Transmart menghadirkan juga berbagai hiburan seperti Disc Jockey dari luar kota, musik oleh band lokal, dancer, dan permainan menarik dan seru dengan sejumlah hadiah.

"Penonton kami persiapkan banyak doorprize dengan hadiah yang menarik. Untuk menemani keseruan menonton final piala dunia ini Transmart telah menyiapkan paket spesial, hanya dengan harga terjangkau penonton dapat memilih minuman maupun makanan," ujarnya. 

Dalam pantauan antarasumsel.com tampak ribuan penonton memadati area nonton bareng di Transmart.

Hingga berita ini diturunkan timnas Perancis unggul 4-2 dari Kroasia di babak kedua. Tampak banyak penonton yang lebih mendukung timnas Perancis dan bersorak girang.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar