Pembatas trotoar Jembatan Ampera rusak parah

id pembatas ampera,trotoar ampera,cctv,suwarno,ppk jembatan metropolis

Pembatas trotoar Jembatan Ampera rusak parah

Kondisi pembatas trotoar pedestrian jembatan ampera yang rusak akibat ditabrak mobil pick up yang melintas, Rabu (29/8). (ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

....Kalau sudah diketahui pelakunya akan kami laporkan ke polisi....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Baru beberapa bulan jembatan Ampera dipercantik, kini pembatas trotoar pedestriannya sudah rusak akibat ditabrak mobil pick up yang melintas. 

"Dari kamera pengintai atau CCTV yang kami lihat, sebuah mobil pick up yang membawa barang menabrak pembatas trotoar pedestrian Ampera," ujar Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Jembatan Metropolis, Suwarno ketika memperlihatkan video rekaman CCTV, Rabu.

Menurut dia,  kerusakan ini cukup parah, beberapa tiang pembatas patah dan berserakan. Setelah diinventarisasi rencananya kerusakan akan segera diperbaiki. 

Suwarno menegaskan, setelah melihat CCTV dan apabila diketahui siapa pelakunya maka pihaknya bakal segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib dan membawa perkara ini ke jalur hukum.

"Kalau sudah diketahui pelakunya akan kami laporkan ke polisi," ungkapnya. 

Pantauan Antara Sumsel, beberapa petugas mengenakan pakaian dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) sedang membersihkan sisa batu yang berserakan.