Edgar Wright diunggulkan untuk sutradarai film James Bond ke-25

id Edgar Wright,Baby Driver,Mission: Impossible - Fallout,film James Bond, Deadline, Wright,Jean-Marc Vallee, David Mackenzie,Yann Demange

Edgar Wright. (Efren S. Landaos/REX/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Sutradara "Baby Driver" yakni Edgar Wright kabarnya menjadi kandidat utama untuk menyutradari film James Bond ke-25.

Menurut informasi yang dilansir Deadline, Wright masuk daftar kandidat utama untuk menggantikan Danny Boyle yang mundur karena "masalah kreatif".

Beberapa sineas lainnya yang masuk dalam daftar tersebut meliputi Jean-Marc Vallee, David Mackenzie, dan Yann Demange.

Vallee kemungkinan terlalu sibuk untuk menggarap film Bond yang ke-25, sedangkan Wright tampaknya menunjukkan ketertarikan untuk menyutradarai sebuah film mengenai agen rahasia Inggris tersebut.

Selain itu sutradara "Mission: Impossible - Rogue Nation" dan "Mission: Impossible - Fallout" yakni Christopher McQuarrie jadi calon unggulan MGM dan Eon Productions untuk mengisi kursi sutradara.

Sebelum Boyle mengundurkan diri, proses produksi film Bond ke-25 akan dimulai pada Desember tahun ini, dengan film itu bakal premiere pada 8 November 2019. Namun belum jelas apakah produksi film ini akan ditunda. Demikian dilansir dari IGN.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar