Kontingen Korsel bikin histeria ABG di JSC

id K-Pop,atlet korea,berita sumsel,berita palembang,remaja perempuan histeris,kontingen Korea Selatan

Kontingen Korsel bikin histeria ABG di JSC

BASKET PUTERI - INDONESIA VS KOREA Pebasket putri Indonesia Natasha Debby Christaline melakukan drive dibayang-bayangi pemain Korea Yunghui Lim pada babak penyisihan grup X Asian Games ke-18 di Hall Basket Senayan, Jakarta Rabu (15/8).INASGOC/Rocky Padila/Aa/18 (INASGOC/ROCKY PADILA)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Tren gaya hidup tentang semua hal yang berbau Korea atau K-Pop, membuat sekelompok remaja perempuan histeris setiap bertemu dengan anggota kontingen pria dari Korea Selatan yang bertanding di Asian Games 2018, di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan.

Histeria anak baru gede atau ABG ini sempat menghebohkan pengunjung di pintu masuk JSC, Kamis petang. Sekitar enam remaja tiba-tiba berteriak dan mengejar seorang anggota kontingen Korea Selatan.

"Annyeong haseyo, annyeong haseo," teriak para ABG itu sambil mengejar seorang pria Korsel.

Mereka akhirnya bisa berfoto bersama lelaki yang mengenakan pakaian kontingen Korsel itu. Namun, karena terlalu berisik, pria itu akhirnya "melarikan diri" karena jadi pusat perhatian.

"Kita tak tahu dia siapa. Yang penting dari Korea,' kata Meli, salah satu perempuan di kelompok ABG itu.

Ia mengatakan hanya mengandalkan senyum dan kalimat andalan untuk mendekati orang Korea, yaitu Annyeong Haseyo.

"Ya pokoknya kalau ada laki-laki dari Korea kita langsung minta foto aja. Kita gak kenal juga siapa namanya," kata Yanti, yang juga dalam satu rombongan ABG itu.

Namun, tidak semua lelaki Korea juga yang mereka kejari. Targetnya biasanya yang masih muda, langsing, punya gaya K-Pop, dan tentunya harus rupawan.

"Kita memang sengaja berkumpul untuk ngejar mereka," katanya.