Madonna rilis video penampilan di Met Gala

id madona,artis inggris,penyanyi pop,berita palembang,album baru madona,video klip madona

Madonna rilis video penampilan di Met Gala

Madonna (Reuters)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Penyanyi Madonna, pada Kamis waktu AS (16/8) merilis video lengkap dari penampilannya pada Mei lalu di Met Gala, sebuah acara penggalangan dana yang didedikasikan untuk Metropolitan Museum of Arts Costume Institute di Kota New York.

Jelas, ini merupakan kabar gembira bagi penggemarnya di seluruh dunia, setelah mereka sejak Mei lalu menjelajahi internet untuk menemukan video lengkap itu namun hanya sekelumit klip yang mereka temukan.

"Sekarang, Madonna telah merilis rekaman lengkap penampilannya dari Met Gala tahun ini untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-60 (16 Agustus)," tulis perusahaan rekaman Billboard hari ini.

Dalam panggung Met Gala bulan Mei lalu, Madonna yang juga penulis lagu dan aktris itu menampilkan pertunjukan bertemakan religius sesuai dengan tema acara itu "Heavenly Bodies".

Di antara lagu-lagu yang ditampilkan adalah cover album "Hallelujah" karya Leonard Cohen, dengan lagu suksesnya "Like a Prayer" dan satu lagu baru yang berjudul "Beautiful Games".

Madonna, yang sekarang berusia 60 tahun, lahir di Bay City, Michigan, Amerika Serikat pada 16 Agustus 1958.