PS Mall gelar "kampung asia"

id Ps mall,Palembang square

PS Mall gelar "kampung asia"

Palembang Square Mall (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Palembang Square (PS) Mall ikut berkontribusi dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia dan perhelatan akbar Asian Games 2018 dengan menggelar beberapa event diantaranya“Kampung Asia”dan Food Festival bertemakan “Taste of Asia”.
 
“Di event Kampung Asia ini akan memberikan penawaran produk berkaitan dengan hasil karya lokal baik itu batik, kerajinan songket, dan berbagai macam hiburan dan musik tradisional, kegiatan ini akan diadakan mulai tanggal 18 Agustus 2018” kata Marketing Communication Manager Palembang Square Mall Irwan di Palembang, Minggu.
 
Ia mengatakan PS telah mempersiapkan kegiatan Food Festival bertemakan “Taste of Asia” untuk memperkenalkan menu khas nusantara yang akan digelar 17 Agustus 2018 mendatang.
 
“Kegiatan ini turut kita sinergikan dengan Asian Games 2018 nanti.
diharapkan atlet dan wisatawan dapat menikmati sajian khas Nusantara di Palembang Square melalui Food Festival ini,” ujarnya.
 
Event “Kampung Asia” ini akan digelar mulai tanggal 18 Agustus mendatang.
 
Selain itu, PS Mall memberikan diskon hingga 70 persen pada beberapa tenant di 18 Agustus mendatang. PS Mall juga menggelar perlombaan antar tenant dalam tujuan mempererat silaturahmi lebih dari 230 tenant.
 
“13 Agustus 2018 nanti kami akan merayakan ulang tahun ke-14 dengan mengadakan program undian berhadiah dalam waktu dekat dengan hadiah utama mobil, perjalanan wisata, dan hadiah menarik lainnya yang diundi pada bulan April 2019 mendatang dengan cukup belanja minimal Rp250 ribu di tenant PS Mall untuk mendapatkan satu kupon undian,” jelasnya.
 
Irwan menambahkan bulan Agustus ini memang momen paling sakral dengan ketiga event yang akan digelar, mulai dari HUT RI ke-73, Asian Games 2018, dan HUT PS ke-14.

PS Mall memanfaatkan momen ini dalam merayakan HUT RI dan HUT PS Mall, memeriahkan Asian Games 2018 dan memajukan pemberdayaan ekonomi Indonesia umumnya dan Palembang khususnya.