Judika gelar konser di Palembang

id Judika,Artis,Penyanyi,Indonesian idol,Bank BJB

Judika gelar konser di Palembang

Judika akan menggelar konser 27 Juli 2018 di Aryaduta Palembang. (Ist)

...Bagi NB Entertainment, ini adalah sebuah konser yang berbeda dari sebelumnya. Karena Judika memiliki basis fans yang besar di Indonesia khususnya Palembang...
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Setelah sukses dengan sejumlah event, NB Entertainment  dan Lapro Strategics bekerja sama dengan Bank BJB menggelar konser “Special Night With Judika” yang akan digelar di Grand Ballroom Aryaduta Palembang.

Konser yang digelar 27 Juli 2018 ini diyakini akan memuaskan para penggemar dari Runner-Up pada Indonesian Idol season 2 ini.

Setelah menjadi penyanyi papan atas dan mengeluarkan beberapa album dan salah satu hits nya yang bertajuk “Aku Tersakiti” membuat  Judika menjadi sangat terkenal di blantika musik tanah air. Hingga kini Judika menjadi musisi pria yang banyak digemari khususnya oleh kaum hawa.

Dengan target sebanyak 1.500 penonton, dipastikan konser kali ini akan berbeda dengan konser-konser pada umumnya.

Judika musisi berdarah batak dengan suara emasnya ini direncanakan tampil sekitar 90 menit. Judika akan tampil spesial di depan para penonton dengan menyanyikan lebih dari 13 lagu hits.

CEO NB Entertainment, Zalmi Noviarman mengaku antusias menghadirkan Judika di Palembang.

“Bagi NB Entertainment, ini adalah sebuah konser yang berbeda dari sebelumnya. Karena Judika memiliki basis fans yang besar di Indonesia khususnya Palembang,” ujar Zalmi.

Di akun Instagram NB Entertainment @MUSIEVENT, Judika merupakan salah satu penyanyi paling favorit untuk hadir di Palembang tahun ini.

General Manager Aryaduta Palembang, Rendy Prapanca mengatakan dengan konser Judika ini pihaknya sekaligus memperkenalkan Aryaduta Palembang sebagai salah satu venue konser terbaik di Palembang yang memiliki fasilitas standar konser musik Internasional dan tentunya pelayanan khas Aryaduta Palembang yang membuat penonton nyaman selama menikmati konser ini.