Manjakan nasabah, Bank BJB gelar konser Judika di Palembang

id judika,bank bjb,nb entertaiment,lapro strategics,konser musik

Manjakan nasabah, Bank BJB gelar konser Judika di Palembang

Judika akan menggelar konser 27 Juli 2018 di Aryaduta Palembang. (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bank BJB sebagai salah satu bank nasional, senantiasa meningkatkan kinerja dan layanannya kepada nasabah. 

Berbagai macam program-program menarik, hadir untuk memanjakan para nasabah, salah satunya Bank BJB akan menggelar konser di Palembang menghadirkan bintang nasional pada 27 Juli 2018 mendatang. Judika akan menggelar konser “Special Night with Judika” di Palembang, tepatnya di Hotel Aryaduta Palembang. 

Konser tersebut akan berlangsung meriah bagi pecinta dan fans vokalis yang bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang ini.

Tidak menyia-nyiakan peluang tersebut, Bank BJB menangkap momentum tersebut untuk hadir memanjakan nasabahnya, dimana nasabah yang ingin mendapatkan tiket gratis konser Judika bisa diperoleh dengan melakukan transaksi di Bank BJB berupa pembukaan tabungan baru atau melakukan top up.

Untuk tiket Diamond M&G, nasabah bisa melakukan top up rekening (tabungan) atau membuka rekening baru dengan setoran Rp35 juta.  Pengunjung yang ingin mendapatkan tiket Diamond Biasa dapat melakukan top up rekening atau membuka rekening baru dengan setoran Rp25 juta.

Tiket Gold bisa didapatkan dengan melakukan top up rekening  atau membuka rekening baru dengan setoran Rp10 juta, sedangkan tiket Festival dengan melakukan top up rekening atau membuka rekening baru dengan setoran Rp5 juta. Satu akun hanya boleh mendapatkan 1 tiket, tidak berlaku kelipatan.

Transaksi dapat dilakukan mulai tanggal 19-27 Juli 2018 di Kantor Bank BJB Cabang Palembang yang beralamat di Jalan HM Rasyad Nawawi B5. No. 514-515 Kota Palembang atau bisa dapatkan langsung di booth Bank BJB pada tanggal 27 Juli 2018 di Hotel Aryaduta Palembang.

Melalui event ini, Bank BJB berharap dapat mendorong produk tabungan sekaligus merangkul nasabah baru melalui peningkatan Number of Account (NoA), khususnya dalam upaya peningkatan Dana Murah (tabungan), meningkatkan pemasarannya baik dalam hal penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), pemasaran bjb Credit Card, mempromosikan fitur-fitur serta keunggulan kartu ATM Bank BJB, maupun pemasaran produk dan jasa Bank BJB lainnya.

Bank BJB sebagai Bank Umum yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah dan saat ini berada pada posisi 12 dari 115 bank terbesar di Indonesia, kini telah memiliki jaringan kantor yang tersebar di Indonesia. 

Bank BJB senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya untuk membangun Indonesia dan memahami negeri, hadir melayani Indonesia melalui ribuan jaringan kantor dan jaringan ATM serta dilengkapi layanan internet banking dan SMS banking (bjb Digi).

Bank BJB terpilih sebagai Bank Terbaik Tahun 2018 versi Majalah Investor. Penghargaan yang diterima bank bjb setelah dinyatakan lolos pemeringkatan melalui seleksi 12 kriteria. Penghargaan Bank Terbaik Tahun 2018 merupakan satu dari sekian banyak penghargaan yang diraih Bank BJB dalam beberapa tahun terakhir, membuktikan kualitas kinerja terbaiknya.
  
Diharapkan penikmat musik di Palembang akan sangat antusias dengan hadirnya Judika di kota tercinta. NB Entertainment & LaPro Strategics menjanjikan hal yang berbeda di konser ini.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar