Iniesta dan Torres mulai debut di Jepang

id Andres Iniesta,Fernando Torres,berita sumsel,berita palembang,berita antara,Liga Jepang

Andres Iniesta (ANTARA/REUTERS/Juan Medina)

Tokyo (ANTARA News Sumsel) - Andres Iniesta dan Fernando Torres memulai debut mereka yang sangat ditunggu-tunggu pada kompetisi sepak bola Jepang, tapi keduanya sama-sama berakhir di tim yang kalah.

Dua pemain asal Spanyol itu baru-baru ini bergabung dengan tim-tim Liga Jepang menyusul karir gemilang mereka di Eropa.

Pengontrakan Iniesta oleh klub Vissel Kobe disambut dengan kegembiraan yang bisa dipahami di Jepang dan para penonton diberikan kesempatan untuk pertama kalinya melihat mantan pemain Barcelona itu saat dia masuk sebagai pemain pengganti pada babak kedua melawan klub Shonan Bellmare.

Tapi Iniesta, yang tampil untuk pertama kalinya sejak kekecewaan Spanyol di Piala Dunia, gagal memberi pengaruh saat Kobe kalah 0-3.

Kekalahan tersebut membuat Kobe berada di posisi keenam dalam klasemen setelah baru saja melewati separuh jalan musim liga Jepang.

Rekan senegaranya Torres, yang meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim Spanyol, juga memulai dari bangku cadangan bagi klub barunya Sagan Tosu.

Mantan penyerang Liverpool dan Chelsea itu masuk beberapa saat setelah turun minum, tapi gagal menorehkan namanya di papan skor saat tim barunya itu kalah 0-1 oleh Vegalta Sendai menyusul gol larut dari Takuma Nishimura.

Sagan Tosu kini berada di posisi kedua terbawah dalam klasemen 18 tim tersebut dan akan menyedihkan bagi Torres untuk memulai mencetak gol untuk menghindari degradasi.

Sanfreece Hiroshima kini memimpin klasemen liga Jepang, unggul tujuh poin atas posisi kedua Tokyo FC.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar