Figo Dennis tidak sabar tampil di piala Dunia U-17

id Figo denis,Pemain,timnas indonesia,tampil,piala dunia U-17,berita sumsel, berita palembang,Ekuador,Diego Andres Martinez Carrera

Figo Dennis tidak sabar tampil di piala Dunia U-17

Salah seorang pemain Timnas Indonesia U-17 Figo Dennis saat berlatih di Lapangan Thor Surabaya, Jawa Timur, Rabu (8/11/2023) malam. (ANTARA/HO-PSSI)

Surabaya (ANTARA) - Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17 Figo Dennis sudah tidak sabar untuk segera tampil di Piala Dunia U-17 2023, pada laga pertama melawan Ekuador.

Gelandang Timnas Indonesia U-17 itu menyebut, dirinya dan rekan-rekannya sudah sangat siap untuk menghadapi laga melawan anak asuh dari Diego Andres Martinez Carrera tersebut.

"Persiapan pemain sejauh ini cukup baik karena kami juga sudah cukup siap dan banyak sekali perkembangan yang dialami. Kami sudah cukup siap untuk melawan Ekuador," kata Figo dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Kamis.

Menurut dia, duel antara Indonesia melawan Ekuador akan disaksikan puluhan ribu pasang mata di stadion.

"Beban mungkin dilihat suporter, banyak orang, tapi saat pertandingan nanti harus main lepas karena bermain di kandang. Mereka tamu, kami harus tunjukkan bahwa kami yang punya Indonesia. Jadi harus tampil yang terbaik," ujar gelandang asal klub Liga 1 Indonesia Persija Jakarta tersebut.