Mitra 10 gelar "Workshop Tukang"

id Mitra 10,Kansai paint,Workshop,Workshop tukang

Sejumlah peserta antusias mengikuti “Workshop Tukang” dengan tema Tips & Trick Pengecatan “Ngecatnya Oke, Hasilnya Oce” yang diadakan Mitra 10 bersama Kansai Paint di Palembang, Minggu (15/7/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Mitra10 bersama Kansai Paint menggelar acara “Workshop Tukang” dengan tema Tips & Trick Pengecatan “Ngecatnya Oke, Hasilnya Oce” di Palembang, Minggu.

“Acara ini untuk mengedukasi masyarakat terutama tukang bangunan di kota palembang terkait kebutuhan dan proses penggunaan cat yang baik dengan Kansai Paint sebagai penghubung tercapainya itu,” kata Store Manager Mitra10 Renxy Lichandy.

Ia mengatakan di acara ini juga sekaligus menginformasikan Mitra10 kepada masyarakat sebagai toko bangunan terbesar dan satu-satunya di Palembang  dalam memenuhi semua kebutuhan bangunan.

“Selain itu juga kita ingin menginformasikan bahwa Kansai Paint mempunyai produk yang berbeda dibanding cat lain,  salah satunya produk cat anti nyamuk dengan aroma lavender yang sangat enak,” ujarnya.

Asisten manager Kansai Paint Jakarta Ramdhani turut mengisi acara dan memberikan tips dan trik mengecat yang benar kepada peserta, mulai dari pentingnya mengecat yang baik untuk menghasilkan hasil pengecatan yang sempurna, pemilihan cat yang berkualitas, keuntungan memakai cat yang berkualitas, sistem pengecatan, mengikuti proses pengecatan yang telah ditetapkan di setiap produk, mempersiapkan permukaan cat hingga memberikan praktik pengecatan langsung kepada peserta.

Peserta sangat antusias mengikuti seluruh isi acara mulai dari pemaparan teori mengecat hingga melakukan demo cat secara langsung hingga pembagian doorprize di penghujung acara.

Salah satu peserta bernama Tanzilal mengaku sangat senang mengikuti acara Workshop Tukang ini.

“Selain gratis biaya pendaftaran dan banyak keuntungan didapat, saya juga mendapatkan ilmu baru dalam mengetahui teknik mengecat yang benar,” ujarnya.

“Untuk Kansai Paint sendiri tujuannya “Brand awareness”, yakni kita mengingatkan bahwa produk Kansai Paint memiliki banyak range, tidak hanya jenis property tetapi ada juga produk dekoratif atau produk elemulsion. Lalu kita juga mengenalkan produk diamond shield untuk exterior premium, anti Mosquito dan jenis waterproofing bernama rain block dan telah didemokan  langsung cara pakai cat dan mengetahui kualitas catnya kepada peserta dengan antusias sangat besar,” ujar Ramadani.
 
Produk yang sangat ditonjolkan juga di acara ini yakni Kansai Paint Anti Mosquito, cat pertama yang dilaunching memiliki spesifikasi menahan dan mencegah nyamuk hingga 95 persen sehingga tentu menambah kenyamanan konsumen.
 
“Kansai anti mosquito mengandung bahan namanya piretrois (googling) yang menyebabkan syaraf nyamuk terganggu, sehingga mencegah resiko digigit nyamuk hingga demam berdarah, ditambah dengan pemberian asuransi atau santunan, dengan minimum belanja dua galon saja mendapat santunan sebesar Rp1 juta untuk seluruh anggota keluarga,” ujarnya.
 
Ramadani menambahkan harapannya tukang atau konsumen menjadi lebih mengetahui bahwa produk Kansai Paint banyak range nya, lalu dengan adanya demo produk yang dimana peserta juga berinteraksi, peserta jadi berani membeli dengan adanya informasi, praktek, dan workshop ini, peserta lebih yakin bahwa produk kansai kualitasnya bagus, cepat kering, dan harga yang sangat terjangkau.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar