Payless beri diskon sepatu sekolah hingga 50 persen

id Payless,Back to school,Sepatu sekolah,Promo,Belanja,Diskon

Payless beri diskon sepatu sekolah hingga 50 persen

Diskon hingga 50 persen untuk produk sepatu sekolah di Payless Shoe Source Palembang, Sabtu (30/6/18). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Menyambut tahun ajaran baru sekolah, Payless Shoe Source memberikan diskon hingga 50 persen untuk produk sepatu sekolah.
 
“Program ini bertajuk Back to School dengan memberikan potongan harga hingga 50 persen untuk sepatu hitam atau sepatu sekolah,” kata Supervisor Payless OPI Mall Palembang Desti di Palembang, Sabtu.
 
Diskon berlaku tanpa syarat apapun, berlaku untuk member maupun non-member Payless.
 
“Bermacam brand sepatu ternama seperti Airwalk, Champion, American Eagle, Zoe & Zac termasuk dalam produk diskon Back to School,” ujarnya.
 
Untuk sepatu hitam anak tersedia ukuran sepatu 29 hingga 35 dengan harga mulai dari Rp259 ribu sampai dengan Rp399 ribu.
 
Lalu untuk sepatu hitam remaja sampai dewasa mulai dari ukuran 35 hingga 45 dengan harga mulai dari Rp399 ribu sampai dengan Rp459 ribu.
 
Payless juga menyediakan kartu member Payclub untuk customer yang ingin mendapatkan berbagai keistimewaan seperti mengumpulkan poin yang bisa ditukar menjadi potongan harga, menikmati promo member dan beragam undian.
 
“Untuk menjadi member, customer hanya perlu memberikan nomor kontak, alamat Email, alamat rumah, dan memperlihatkan identitas diri dengan tanpa dipungut biaya,” tutupnya.

Promo Back to School berlangsung dari tanggal 27 Juni hingga 10 Juli 2018.