350 aparat gabungan copot paksa APK

id Alat peraga kampanye,Panwaslu palembang,Pemkot palembang,Sulaiman amin,Penertiban apk

350 aparat gabungan copot paksa APK

Asisten 1 Kota Palembang Sulaiman Amin memimpin langsung penertiban alat peraga kampanye di Palembang, Minggu (24/6). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Sedikitnya 350 petugas dari Panwaslu, Sat Pol PP, Polresta, dan Kodim 0418 Palembang melakukan pembersihaan paksa alat peraga kampanye di masa tenang.

"Kami Khusus malam hari ini melakukan pelepasan alat peraga kampanye karena kita sudah masuk minggu tenang. Kami dari Pemerintah Kota Palembang hanya membantu Panwaslu Kota Palembang," kata Asisten 1 Kota Palembang Sulaiman Amin di Palembang, Minggu (24/6).

Menurut dia,  pembersihan alat peraga kampanye juga sudah dilakukan sejak hari pertama minggu tenang di 4 zona kegiatan.

"Setiap satu zona ditempatkan anggota aparat kepolisian dari Polresta Palembang, Kodim 0418, Sat Pol PP dan  tenaga PU Provinsi," tambahnya.

Sulaiman juga mengatakan, penurunan pelepasan alat peraga kampanye di 4 zona membantu kelancaran hari pencoblosan surat suara 27 Juni 2018.