Ada "Bendera" Indonesia menuju kereta

id suporter Polandia,ada bendera Indonesia,Stadion Spartak Moskow,polandia v senegal,piala dunia,berita sumsel,berita palembang

Arsip- Suporter polandia (ANTARA/REUTERS)

Moskow (ANTARA News Sumsel) - Seorang warga Indonesia Maulana ketika menuju stasiun bawah tanah menuju kereta (metro), di Moskow,Rusia Selasa secara spontan mengatakan ada bendera Indonesia, sambil menunjuk ke arah yang dimaksud.

Namun langsung diralatnya bahwa itu suporter Polandia yang meletakkan bendera di punggungnya sambil menuju arah kereta yang akan berangkat ke Stadion Spartak Moskow, tempat laga timnas mereka melawan Senegal.

"Baru ingat, itu bendera Polandia yang dibalik dengan Indonesia. Kapan ya bendera kita bisa dibawa di even seperti ini," kata dia Sementara pantauan di beberapa stasiun transit terdapat para pendukung baik dari Senegal maupun Polandia yang menuju Spartak, mereka mengenakan dan membawa atribut masing-masing.

Laga antara Polandia dan Senegel berlangsung di Stadion Spartak Moskow, pada Selasa pukul 18.00 waktu setempat atau lebih lambat empat jam dari waktu Indonesia bagian Barat.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar