Pemain Film Jailangkung 2 'Meet and Greet' di OPI Mall

id Jailangkung 2,Film jailangkung,OPI Mall,Bioskop

Pemain Film Jailangkung 2 mengadakan meet and greet di Palembang, Selasa (12/6/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Pemain Film Jailangkung 2 mengadakan meet and greet dengan penonton di OPI Mall dalam rangka promosi film terbarunya.

“Apa kabar wong kito galo? Sangat senang bisa ketemu dengan kalian semua” kata pemeran Rama di Jailangkung 2 Jefri Nichol di Palembang, Selasa (12/6).

Ditengah acara, pemain film Jailangkung 2 memberikan kesempatan bagi fans untuk bertanya kepada artis mengenai film bertemakan horror ini.

“Pastinya di film Jailangkung 2 ini bakal lebih seram, setannya bakal lebih mencekam dan banyak adegan seru salah satunya diving” ujar Pemeran Bella Amanda Rawles ketika menjawab pertanyaan salah satu fans mengenai kesan saat bermain film Jailangkung 2.

Amanda menambahkan yang membuat film Jailangkung 2 ini berbeda dari film horror lainnya adalah ceritanya mengisahkan tentang film horror keluarga, jadi tayangnya pun di hari lebaran supaya penonton bisa dengan keluarga nonton langsung ke bioskop.

Setelah berbincang seru mengenai film Jailangkung 2, para pemain film melakukan foto bersama semua fans.

Antusias fans sangat luar biasa, bahkan sampai para artis mulai turun panggung menuju mobil untuk kembali mempersiapkan meet and greet di provinsi lainnya.

Film Jailangkung 2 merupakan film lanjutan dari film Jailangkung yang sebelumnya telah tayang 25 Juni 2017 lalu. Film ini mengisahkan tentang teror Jailangkung yang masih berlanjut.

Bella (Amanda Rawles) ditemani Rama (Jefri Nichol) harus tunggang langgang melawan setan-setan yang hendak mencelakakan keluarganya.

Sebagai anak paling kecil yang tidak pernah mengenal ibunya, Tasya (Gabriella Quinlynn) merasa kesepian. Tanpa disengaja ia menonton rekaman video lama milik ayahnya, Ferdi (Lukman Sardi), yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan Jailangkung.

Tasya pun merakit jailangkung sendiri dan memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan almarhumah ibunya. Kejadian ini rupanya membangkitkan berbagai masalah, termasuk arwah pembawa petaka. 

Bella dan Rama bergabung dengan rekan baru mereka, Bram (Naufal Samudra), dalam petualangan sampai ke dasar laut untuk mengalahkan titisan setan yang menguasai Angel (Hannah Al Rasyid) dan membawa pergi Tasya ke tempat gaib.

Jailangkung 2 tayang mulai 15 Juni 2018 bertepatan dengan hari Lebaran di seluruh bioskop Indonesia.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar