Tidak diajak kerja pengawas proyek di bacok

id pembacokan,penusukan,berita sumsel,berita palembang,pengawas proyek,berita antara

Tidak diajak kerja pengawas proyek di bacok

Ilustrasi (ANTARA/Reuters)

Jambi (ANTARA News Sumsel) - Anggota Unit Reskrim Polsek Telanipura, Jambi menangkap dua orang pelaku pembacokan terhadap Suhendro, seorang pengawas proyek di kawasan tersebut.

Kedua pelaku yang ditangkap adalah M Anwar (43) warga RT 02 Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi dan Supriadi (42) warga Jalan RE Martadinata, RT 05 Kelurahan Telanaipura, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Humas Polresta Jambi Brigadir Polisi Alamsyah Amir, Sabtu, mengatakan penangkapan terhadap kedua pelaku dilakukan setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari teman korban atau saksi Latif Hidayanto (25), sesuai dengan bukti laporan nomor LP/B-354/V/2018/Spkt. A, tanggal 31 Mei 2018.

Berdasarkan laporan tersebut diketahui aksi pengeroyokan dan penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (31/5) malam sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Karya Maju, tepatnya jalan samping STIE Muhammadiyah, Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura.

Kasus itu berawal saat Suhendro sedang mengawasi pengerjaan proyek drainase di lokasi kejadian tiba-tiba kedua pelaku datang dan langsung menghampiri korban. Saat itu, Anwar juga membawa senjata tajam jenis parang.

Anwar menjadi emosi karena tidak ajak bekerja di proyek tersebut dan membacok korban dengan parang yang dibawanya hingga mengalami luka serius di bagian wajah.

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka robek di pipi kanan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Royal Prima untuk menjalani operasi. Korban akhirnya mendapatkan 10 jahitan di pipi kanannya.

Atas perbuatannya kedua pelaku dikenakan Pasal 170 jo Pasal 353 ayat (2) KUHP.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar