Baru ditinggal mancing, mobil terbakar di Jakabaring

id Mobil terbakar,Kijang LGX terbakar,Palembang,Info sumsel

Baru ditinggal mancing, mobil terbakar di Jakabaring

Sebuah mobil minibus jenis Kijang kapsul BG 1687 PH, terbakar di pinggir jalan samping dekranasda Jakabaring Palembang (12/5/18)(ANTARA News Sumsel/Kiki Wulandari/Erwin Matondang/18)

Saya baru tiba di sini dan mau memancing, saya parkirkan mobil dipinggir jalan. Barulah sebentar saya duduk di lokasi memancing tiba-tiba terdengar suara dentuman dari arah mobil saya
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Baru ditinggal pemiliknya sebentar, mobil minibus jenis Kijang kapsul LGX milik Rustam Saleh (62) meledak dan terbakar di Jalan Seniman Amri Yahya RT 60 Jakabaring, Sabtu.

"Saya baru tiba di sini dan mau memancing, saya parkirkan mobil dipinggir jalan. Barulah sebentar saya duduk di lokasi memancing tiba-tiba terdengar suara dentuman dari arah mobil saya," kata Rustam warga Komplek Prima Kecamatan Sako.

Warga yang mendengar suara ledakan langsung panik dan berhamburan ke dekat mobil dan mendapati mobil rustam sudah terbakar. 

Rustam dan warga langsung berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun ledakan yang kuat membuat badan mobil cepat hangus terbakar.
Tampak mobil selesai dipadamkan (Ist)

Butuh waktu sekitar 30 menit untuk memadamkan api yang hanya menyisakan kerangka gosong mobil tersebut.

Sementara Kepala SPKT Polresta Palembang Ipda Rudiansyah membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya menduga ledakan mobil Rustam diakibatkan adanya korsleting.