Boyband NSync "reuni" untuk Hollywood Star

id NSync, boyband, berita sumsel, berita palembang ,Justin Timberlake

Boyband NSync "reuni" untuk Hollywood Star

Mantan anggota boyband NSync, Justin Timberlake (Reuters)

Los Angeles (ANTARA/Reuters) - Jeritan para penggemar menyambut 'NSync saat mantan anggota boyband itu datang ke Hollywood Walk of Fame untuk meresmikan bintang mereka pada Senin (30/4) waktu setempat.
Justin Timberlake bertemu kembali dengan Lance Bass, JC Chasez, Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick di Hollywood Boulevard untuk menyingkap penutup bintang kuning yang jadi salah satu daya tarik turis di kota itu.
"Kami memang keluarga," kata Timberlake (37) kepada para penonton.
"Saya tidak tahu bisa mengungkapkan dengan kata-kata seperti apa arti kalian berempat bagi saya... Saya sangat menyayangi kalian," imbuh dia.
Sebagai salah satu grup paling sukses di era pop remaja yang juga melejitkan karir Britney Spears dan Christina Aguilera, 'NSync disambut dengan jeritan histeris dan nyanyian spontan "Tearin' Up My Heart."
Album kedua mereka, "No Strings Attached" (2000), mencetak rekor penjualan 2,41 juta kopi selama pekan pertama di Amerika Serikat selama 15 tahun. Para penonton meneriakkan kata "reuni" dan "nyanyi" selama upacara peresmian bintang 'NSync.
Grup itu terakhir kali merilis album pada 2001 dan tampil bersama pada 2002. Mereka terakhir kali tampil bersama pada MTV Music Video Awards 2013.
Bass, yang mengaku gay pada 2006, bicara tentang kekhawatirannya pada sukses grup bila dia mengungkap preferensi seksualnya.
"Saya ingin sekali bilang, tapi waktu itu saya tidak punya kekuatan," kata Bass.
'NSync telah menjual lebih dari 40 juta kopi rekaman di seluruh dunia. Grup tersebut berdiri pada 1995 di Orlando, Florida, demikian siaran Reuters.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar