Sering turun ke bawah, ternyata ini tujuannya

id plt bupati muba,kunker ke desa,rutin kunker desa,program kerja,transparan dan tepat sasaran,kabupaten muba

Sering turun ke bawah, ternyata ini tujuannya

Plt Bupati Muba Beni Hernedi kunjungan kerja di Desa Nulyo Rezo, Kecamatan Sungai Lilin, Kamis (19/4). (ANTARA News Sumsel/man/I016/18)

Sekayu, Muba (ANTARA News Sumsel)  - Kunjungan kerja Pelaksana Tugas Bupati Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Beni Hernedi bersama jajarannya secara maraton ke setiap kecamatan di wilayah itu ternyata dalam rangka rapat koordinasi, evaluasi dan monitoring.

"Kami harus kerja cepat dalam menjalankan program pembangunan dengan skala prioritas, saya turun langsung ke setiap kecamatan guna memonitoring langsung, memastikan program kami benar-benar terlaksana dan tepat sasaran,” kata Beni  pada kunjungan kerja di Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sungai Lilin,  Kamis.

Menurut Beni, aksi langsung itu merupakan bentuk transparansi kinerja, guna memastikan program, visi dan misi Pemkab Muba benar-benar terlaksana dan tepat sasaran.

"Kegiatan seperti ini nantinya akan dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, karena kami nilai ini penting, bentuk transparasi pemkab Muba dalam program pembangunan, contohnya evaluasi dana desa dan menyerap aspirasi dari bawah, "kata dia.

Kunjungan kerja Plt Bupati Muba ini didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H Rusli, serta Kepala Bappeda, Disdukcapil, Disperindag, DLH, PU Perkim dan dihadiri Camat, seluruh Kepala Desa dan perangkat desa dalam Kecamatan Sungai Lilin. (man)