PSIS cukur PSMS Medan 4-1

id psis semarang,psms medan,psis kalahkan psms 4-1,liga indonesia

Arsip - Pemain PSMS Medan Amarzukih dijaga dua pemain Persebaya dalam pertandingan babak 8 besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Sabtu petang. (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

Magelang (ANTARA News Sumsel) - Tim tuan rumah PSIS Semarang menundukkan tim tamu PSMS Medan 4-1 pada lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Minggu.

PSIS Semarang selaku tuan rumah tidak ingin kehilangan poin dalam kesempatan berlaga di kandang sendiri, meskipun tim tamu beberapa kali mengancam pertahanan Tim "Mahesa Jenar" itu.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, tim kebanggaan Kota Semarang itu berhasil menaklukkan tim tamu dengan skor cukup telak.

Dengan semangat kuat untuk mendapatkan poin penuh, tim besutan Vincenzo Alberto Annese langsung berinisiatif melakukan serangan.

Upaya Tim "Mahesa Jenar" yang dikomandani Peter Planic yang terus menggencarkan ke pertahanan lawan akhirnya berhasil membuahkan gol melalui Bruno Silva dan Ibrahim Conteh. Pada laga lanjutan itu Bruno Silva berhasil mencetak "hatrick".

Pada babak pertama, tim tuan rumah berhasil menyarangkan tiga gol ke gawang Tim "Ayam Kinantan", masing-masing oleh Bruno Silva pada menit 41 dan pada tambahan waktu, serta Ibrahim Conteh pada menit 43.

Pada menit kedua gawang PSMS Medan yang dijaga Dhika Bayangkara sebenarnya sudah terancam, namun PSMS membalasnya dengan serangan-serangan yang cukup membahayakan.

Kegigihan PSIS dalam melakukan serangan berbuah gol pada menit 41 melalui tendangan bebas Bruno. Berselang dua menit giliran Ibrahim Conteh memanfaatkan umpan Komarudin untuk menambah gol.

Memasuki "injury time" Bruno Silva tidak menyia-nyiakan kesempatan dengan menambah satu gol sehingga PSIS unggul 3-0 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, PSMS yang tidak mau ketinggalan jauh dengan tim tuan rumah gencar melakukan serangan dan pada menit 49 PSMS berhasil memperkecil skor melalui tendangan Suhandi yang memanfaatkan kelengahan lini belakang PSIS Semarang.

Setelah kemasukan gol, PSIS kembali bersemangat melakukan serangan balasan dan pada menit 63 Bruno Silva berhasil mencetak "hattrick".

Hingga berakhirnya pertandingan PSIS Semarang melawan PSMS Medan pertandingan dengan skor 4-1.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar