Bali United kalahkan PSIS

id Bali United, PSIS Semarang, Liga 1 Indonesia

Bali United kalahkan  PSIS

Pemain Bali United Mohammad Rashid melakukan tendangan ke gawang PSIS Semarang pada laga ke-28 Liga 1 Indonesia yang dimenangkan Bali United dengan skor 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (8/3/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Gianyar, Bali (ANTARA) - Bali United membungkam PSIS Semarang dengan skor 2-0 pada laga ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat malam.

Sejak babak pertama dimulai, Bali United menguasai jalannya pertandingan di tengah hujan deras yang mengguyur kawasan Gianyar dan sekitarnya sejak Jumat siang hingga malam hari.

Tim tuan rumah unggul lebih dulu 1-0 melalui tendangan penalti yang dieksekusi Ilija Spasojevic pada menit ke-26.

Bali United mendapatkan hadiah penalti setelah wasit Naufal Adya Fairuski menilai terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain PSIS terhadap bek tuan rumah, Andhika Wijaya.

Rumput yang basah dan licin tak membuat Evan Dimas dan kawan-kawan kendor untuk melancarkan serangan balik ke tim tuan rumah dengan julukan Serdadu Tridatu itu.

Pada menit ke-39, tim tamu memiliki peluang gol melalui sundulan gelandang PSIS, Boubakary Diarra, memanfaatkan umpan tendangan sudut, Riyan Ardiansyah.