Dengar curhat warga, Ini tanggapan Beni

id plt bupati muba,beni hernedi,curhat warga,warga babat toman,kud sejahtera,remajakan sawit,kelapa sawit,petani sawit

Dengar curhat warga, Ini tanggapan Beni

Plt Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi mengunjungi langsung, dan mendengar aspirasi para petani sawit yang tergabung dalam Koperasi Unit Desa Sejahtera di Kecamatan Babat Toman, Selasa (10/4). (ANTARA News Sumsel/man/I016/18)

Sekayu, Muba (ANTARA News Sumsel) - Untuk menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Babat Toman, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Musi Banyuasin, Sumsel, Beni Hernedi mengunjungi langsung, dan mendengar aspirasi para petani sawit yang tergabung dalam Koperasi Unit Desa  Sejahtera, Selasa.

Dalam acara tersebut Beni menjelaskan banyak hal, mulai dari pembangunan jalan yang terus digenjot, dan pembangunan infrastruktur dasar lainnya.

"Untuk masyarakat Kecamatan Babat Toman, mari bersama dukung program - program pemerintah. Saya sebagai Plt Bupati Musi Banyuasin (Muba) akan berusaha sekuat tenaga untuk menjalankan tugas engawasi pembangunan infrastruktur," katanya.
 
Selain itu, Beni juga mendukung Koperasi Unit Desa (KUD) Sejahtera segera menyiapkan diri meremajakan kebun kelapa sawit.

Sementara itu, Ketua KUD Sejahtera Thamrin berterima kasih atas kedatangan Plt Bupati Muba. "Ini hal yang patut kita syukuri. Kedatangan Pak Beni ini mudah-mudahan bisa membantu para petani sawit yang tergabung dalam KUD Sejahtera," ujarnya.