Warga Palembang minta perbaikan jalan

id dprd sumsel,legislator,reses,warga tanjung rawo,warga minta perbaikan jalan,anggota dprd

Warga Palembang minta perbaikan jalan

Anggota DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati saat melakukan reses di Tanjung Rawo, IB I Palembang, Kamis (29/3) (ANTARA News Sumsel/susilawati/i016/18)

Palembang  (ANTARA News Sumsel).- Warga Tanjung Rawo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang meminta melalui legislator Sumsel untuk memfasilitasi perbaikan jalan di lingkungan mereka karena infrastrukturnya masih kurang.

Anggota DPRD Sumatera Selatan dari daerah pemilihan Sumsel I Kota Palembang RA Anita Noeringhati di Palembang, Kamis mengatakan, pada reses tahap pertama tahun 2018 di Tanjung Rawo permintaan yang paling banyak adalah tentang perbaikan jalan.

Menurut dia, memang infrastruktur di lorong-lorong itu sangat kurang.

Sementara lanjutnya provinsi terkendala apakah Ilir Barat I ini termasuk daerah kumuh atau tidak, karena DPRD Sumsel tidak bisa menganggarkan apabila ini bukan termasuk daerah kumuh itu akan kembali kepada pemerintah Kota Palembang.

"Kami berharap, apa yang dihasilkan pada reses tahap pertama tahun ini pemerintah kota bisa menanggapi atau mengusulkan diperbaiki pada tahun-tahun ke depan," ujarnya.

Ia menyatakan, aspirasi masyarakat pada reses ini tentunya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan baik perbaikan jalan maupun penerangan jalan.

"Ini menurut kami sangatlah penting. Saya sebagai anggota DPRD Sumsel tentunya juga ingin membantu tempat-tempat konstituen yang telah membantu saya. Nanti akan kami lihat apakah diterima atau tidak," tutur wakil rakyat yang berasal dari Partai Golkar tersebut.

Salah seorang warga Tanjung Rawo, Arbain berharap ada perbaikan jalan di daerah tempat tinggalnya tersebut.

Begitu juga dengan warga lainnya Darman juga meminta perbaikan jalan dan penerangan jalan di daerahnya.