Citimall Baturaja dukung kampanye "earth hour"

id citimall baturaja,earth hour,kampanye eath hour,mall baturaja,hemat listrik,efisiensi lampu,hemat energi,matikan listrik

Citimall Baturaja dukung kampanye "earth hour"

Arsip- Malam earth hour di Palembang 2014 (ANTARA News Sumsel/Feny Selly)

Baturaja  (ANTARA News Sumsel) - Pengelola Citimall Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan mendukung kampanye "Earth Hour" dalam menghemat penggunaan listrik di pusat perbelanjaan tersebut.

Director Head of Operating Assets, NWP Retail, Teges Prita Soraya di Baturaja, Senin mengatakan Citimall Baturaja akan mengefisienkan penggunaan lampu atau penghematan listrik di beberapa titik strategis di gedung pusat perbelanjaan sebagai bentuk dukungan program kepedulian lingkungan global yang dicetuskan oleh WWF.

"Kami mendukung penuh kampanye ini dengan melakukan penghematan listrik yang tersebar di seluruh gedung pusat perbelanjaan Citimall Baturaja," katanya.

Lokasi-lokasi lampu yang akan dipadamkan di Citimall Baturaja adalah area depan mall, area parkir, logo Citimall, sementara beberapa titik di dalam mall akan diredupkan.

Selama pemadaman lampu akan dilaksanakan beberapa kegiatan budaya, antara lain penampilan band akustik, Fashion show dan penyalaan lilin membentuk lambang Earth Hour.

"Selain mengajak para penyewa untuk berpartisipasi, kami juga mengajak para pengunjung setia Citimall Baturaja untuk mendukung kampanye ini bersama-sama," katanya.

Dia menambahkan, partisipasi Citimall Baturaja dalam program Earth Hour menjadi salah satu bukti pihaknya menunjukkan kepedulian dan pemeliharaan lingkungan.

"Hal ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih bijaksana dalam penggunaan energi dalam kehidupan sehari-hari," kata dia.