KPU segera serahkan alat peraga kampanye cagub

id alat peraga kampanye,calon gubernur sumsel,pilkada sumsel,kpu sumsel,berita palembang,berita sumsel,pilkada damai,alex,dodi,herman deru,Liza Lazuarni

KPU segera serahkan alat peraga kampanye cagub

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan Aspahani (tengah) menunjukkan contoh ukuran bahan kampanye Pilkada Sumsel di kantor KPU Kota Palembang. (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/Ang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan segera menyerahkan alat paraga kampanye dan bahan kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel pada Pilkada 2018.

Komisioner Komisi Pemilihan Umum Sumatera Selatan Liza Lazuarni di Palembang, Jumat mengatakan, untuk alat peraga kampanye (APK) dan bahan kampanye yang difasilitasi KPU berkoordinasi dengan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel.

Menurut dia, yang dikoordinasikan itu mengenai berapa jumlah APK dan bahan kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel yang diproduksi dan lainnya.

Untuk proses lelang APK dan bahan kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel itu sudah selesai dan sudah produksi, katanya.

Ia menyatakan, APK dan bahan kampanye kalau sudah selesai akan diserahkan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel.

Untuk APK pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel itu yang memasangnya pasangan calon bersangkutan.

"APK itu akan kami serahkan ke pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumsel dan kami koordinasikan titik lokasi pemasangannya," katanya.

Empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan yang bertarung pada pilkada 2018 adalah Herman Deru-Mawardi Yahya nomor urut satu kemudian pasangan Aswari Rivai-Irwansyah nomor urut dua.

Selanjutnya pasangan Ishak Mekki-Yudha Pratomo nomor urut tiga dan terakhir pasangan Dodi Reza Alex-Giri Ramanda mendapat nomor urut empat.

Pilkada serentak 2018 akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.
(T.KR-SUS/S023)