PDIP ajak kader menangkan Pilkada Sumsel

id Ilyas Panji Alam,pdip,pilgub sumsel,pemilihan gubernur sumsel,kader PDIP,kader partai pdip,berita palembang,berita sumsel

PDIP ajak kader menangkan Pilkada Sumsel

Partai PDI Perjuangan (ANTARANEWS)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan mengajak para kadernya untuk memenangkan calon yang diusung pada Pilkada serentak 2018 di daerah tersebut.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan, Ilyas Panji Alam menyampaikan hal itu pada Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI Perjuangan Sumsel dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018 dengan tema Maju Bersama Menang Bersama di Palembang, Ahad.

Menurut dia, dengan Rakerdasus ini mari mantapkan hati untuk memenangkan Pilkada Gubernur dan Bupati serta Wali kota se-Sumsel.

"Hari ini juga memantapkan hati, mendengarkan visi dan misi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex-Giri Ramanda," katanya.

Ia menegaskan, PDI Perjuangan sudah putuskan mencalonkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas.

Selaku kader ini kewajiban untuk memenangkan, calon gubernur dan wakil gubernur, Dodi Reza Alex-Giri Ramanda serta calon bupati dan wali kota yang diusung PDI Perjuangan tersebut, ujarnya.

"Kami baca di media, ada kader yang dukung calon lain, itu merupakan intrik politik yang tidak perlu dihiraukan, kader yang tidak tegak lurus dan tidak dukung putusan DPP, akan disanksi sampai pemecatan," katanya.

Ia menyampaikan, semua tahu dan menyadari konsekuensi ketika bergabung di PDIP maka harus tegak lurus dengan keputusan DPP.

Pada Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan itu juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Pilkada serentak 2018 diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.
(T.KR-SUS/T007)
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar