Akbar-Hernoe daftar bakal calon perseorangan ke KPU

id M Akbar Alfaro,Hernoe Roesprijadji,calon walikota palembang,calon perseorangan,calon independen,berita palembang,berita sumsel,pilkda palembang,pilkad

Akbar-Hernoe daftar bakal calon perseorangan ke KPU

Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang M Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji saat mendaftar calon perseorangan yang diterima ketua KP Palembang Syarifudin (ANTARA Sumsel/Susilawati/Ang/17)

Palembang (Antaranews Sumsel) - M Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji resmi mendaftar sebagai pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota dari jalur perseorangan di KPU Palembang, Rabu.

Kedatangan M Akbar Alfaro dan Hernoe Roesprijadji diterima oleh Ketua dan Komisioner KPU Palembang.

"Kami membawa dokumen-dokumen yang disyaratkan KPU Palembang," kata  Akbar yang datang ke KPU Palembang bersama Hernoe.

Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan Hernoe untuk menjadi peserta Pilkada Palembang 2018.

"Kami sebagai calon yang didukung tidak akan menyia-nyiakan amanah dari masyarakat," katanya.

Ia mengakui masih harus melakukan perbaikan untuk pemenuhan syarat dukunga. Namun, ia yakin akan mampu melengkapi persyaratan itu sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

"Dukungan rakyat semakin solid, bahkan ada masyarakat yang datang langsung ke posko-posko kami di tingkat kecamatan dan kelurahan memberikan KTP secara sukarela sebagai persyaratan untuk maju dalam jalur perseorangan di Pilkada Kota Palembang ini," katanya.

Sementara bakal calon wakil wali kota Palembang Hernoe Roesprijadji memiliki keyakinan yang kuat untuk membawa perubahan di Palembang.

Ia mengatakan problem Palembang yang sangat kompleks sudah dituangkan dalam bentuk visi dan misinya, yakni mewujudkan Palembang Hebat dengan 5 G, yaitu good governance, good public service, good living hood, good income, good city.

"Dengan visi dan misi ini kami harapkan dapat terwujud Kota Palembang yang hebat warganya, hebat kotanya, dan hebat pemerintahannya," katanya.
(T.KR-SUS/S. Pinardi)