Sriwijaya FC datangkan Alfin dan Saepulloh

id Sriwijaya fc, sfc, pemain baru Sfc,Saepulloh Maulana,Alfin Tuasalamony,pemain baru sriwijayafc

Sriwijaya FC datangkan Alfin dan Saepulloh

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan memimpin latihan di Stadion Atletik, Palembang. (ANTARA Sumsel/Dolly Rosana/17/Ang)

Palembang (Antaranews Sumsel) - Sriwijaya FC mendatangkan dua pemain Bhayangkara FC Alfin Tuasalamony dan Saepulloh Maulana dari Mitra Kukar ke Palembang, Rabu.

Alfin mengatakan dirinya terlambat bergabung dengan tim karena anaknya sedang sakit. Selain itu, ia menyelesaikan kewajiban sesuai kontrak bersama klub lama.

"Selain di Jakarta, ada 7 kota lain yang juga mendapat kesempatan merayakan arak-arakan kemenangan Bhayangkara FC. Saya ikut di beberapa kota dan terakhir di Surabaya," kata dia.

Setelah prosesi tersebut, dirinya memang meminta izin terlebih dulu kepada manajemen SFC untuk pulang sebentar ke Ambon, kampung halamannya. "Kedua anak saya sakit," kata dia.
    
Bersama klub barunya Sriwijaya FC, Alfin mengatakan siap bersaing untuk memperebutkan satu tempat di starting eleven tim.

"Saya memang memutuskan pindah ke SFC untuk mencari tantangan baru. Yang jelas faktor pelatih menjadi pertimbangan saya juga, saya siap bekerja keras merebut posisi inti nantinya," ujar dia.

Selain Alfin, SFC juga kedatangan Saepulloh Maulana yang diproyeksikan memperkuat lini belakang.

Di SFC, Saepulloh akan bertemu Yogi Rahadian, rekan satu tim musim lalu di Mitra Kukar.