Film "5 cowok jagoan" mulai tayang

id 5 Cowok Jagoan, gala premiere film, Anggy Umbara, Dwi Sasono, Ario Bayu, Cornelio Sunny, pemeran film

Poster "5 Cowok Jagoan".

Jakarta (ANTARA Sumsel)- Film komedi aksi sekaligus horor 5 Cowok Jagoan akan dirilis pada 14 Desember 2017 di beberapa bioskop.

"Film ini secara resmi akan dirilis di bioskop-bioskop pada 14 Desember mendatang," ujar Sutradara Film 5 Cowok Jagoan, Anggy Umbara, usai gala premiere 5 Cowok Jagoan di Jakarta, Senin.  

Film 5 Cowok Jagoan terinspirasi dari film lawas Lima Cewek Jagoan (1980) yang menampilkan superhero wanita. Film 5 Cowok Jagoan ini menampilkan aksi seru dari Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhakdly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny).

Dikisahkan Yanto yang berprofesi sebagai petugas kebersihan berusaha menyelamatkan kekasihnya seorang ilmuwan cantik bernama Dewi (Tika Bravani). Dewi diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan dunia.  

Demi upaya menyelamatkan Dewi, petualangan pun dimulai. Yanto berusaha mengumpulkan teman-teman masa kecilnya dan superhero bermunculan. Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) pun akhirnya kembali mempererat persahabatan yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila.

Lewat film 5 Cowok Jagoan yang merupakan prequel dari 5 Cewek Jagoan, sang sutradara Anggy Umbara ingin meneruskan warisan dari sang ayah.

Warisan tersebut yang dinilai Anggy menjadi salah satu alasan yang membuat dirinya menjadi seorang sutradara dan terus membuat film-film yang berkualitas.

"Saya ingin menghidupkan film superhero yang pernah dibuat papa saya. Film ini juga tidak hanya cara saya untuk mengapresiasi film-film terdahulu kita. Film-film kita yang sekarang semuanya balik lagi melestarikan yang lama. Saya ingin memajukan film Indonesia ke depannya dengan cara belajar dari para pendahulu, belajar dari warisan-warisan Papa saya," tutur Anggy.

Produser 5 Cowok Jagoan Raam Punjabi mengharapkan film itu bisa menjadi salah satu hiburan komedi dengan nuansa baru bagi penonton film Indonesia.

"Sebagai produser saya ingin memiliki dan menyuguhkan film yang bisa diapresiasi sedemikian rupa oleh masyarakat. Saya sangat menghargai ide-ide baru yang kreatif dalam perfilman, seperti film 5 Cowok Jagoan ini, karena temanya baru, aksinya bagus, komedinya membuat kita gerrr," kata Raam.
Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar