PPP dukung pasangan Harnojoyo-Finda maju Pilkada 2018

id ppp dukung harno, harnojoyo, walikota, walikota palembang, pilkada, harno-finda, ppp

PPP dukung pasangan Harnojoyo-Finda  maju Pilkada 2018

PPP serahkan dukungan rekomendasi kepada Harnojoyo-Fitriati Agustinda untuk maju pada Pilkada 2018 (ANTARA Sumsel/17/Susi/I016)

....Insya Allah akan kami tindaklanjuti dan kami laksanakan amanat ini sebaik-baiknya....
Palembang (ANTARA Sumsel) - DPC Partai Persatuan Pembangunan secara resmi menyerahkan rekomendasi dukungan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang Harnojoyo-Fitriati Agustinda (Finda) untuk maju pada pilkada 2018.

Penyerahan rekomendasi dukungan PPP kepada pasangan petahana Harnojoyo dan Fitriati Agustinda itu dilaksanakan di Palembang, Rabu.

"Kami bersyukur pada hari ini PPP memberikan dukungan kepada kami untuk mencalonkan kembali," kata calon Wali Kota Palembang, Harnojoyo.

Menurut dia, setelah PAN, PKB dan Partai Demokrat, pada hari ini (Rabu, 22/11) PPP memberikan dukungan kepada mereka untuk mencalonkan kembali pada pilkada mendatang.

"Insya Allah akan kami tindaklanjuti dan kami laksanakan amanat ini sebaik-baiknya karena jelas pesan-pesan dukungan ini betul-betul  sesuai dengan visi misi Palembang Emas Darussalam," ujar Harnojoyo yang juga menjabat sebagai wali kota Palembang tersebut.

Sementara mengenai dukungan dari Gerindra, PDI Perjuangan dan PBB, ia menjelaskan, kalau Gerindra sudah konfirmasi, kemudian PDI Perjuangan terus berkomunikasi, sedangkan PBB tadinya pada hari ini, tetapi mereka ke KPU. 

Ketua DPC PPP Kota Palembang Desmana Akbar menyampaikan, proses untuk dukungan itu tidak secepat dibayangkan butuh waktu berbulan-bulan.

"Alhamdulillah, tugas kami sudah kami laksanakan, tugas DPC adalah menjaring daripada beberapa calon. Para calon itu menyampaikan visi dan misi, kami serahkan ke DPW kemudian ke DPP PPP. DPP sudah menilai maka dari itu keluar rekomendasi ke Harnojoyo," katanya.

Pilkada serentak 2018 akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel serta ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.