Telkomsel dukung mobilitas tinggi pelanggan

id Telkomsel, internet, pelanggan, layanan telekomunikasi

Telkomsel dukung mobilitas tinggi pelanggan

Palembang (ANTARA Sumsel) - Telkomsel mendukung mobilitas tinggi para pelanggannya dengan menghadirkan kartu "Halo Vaganza" untuk memenuhi kebutuhan layanan telekomunikasi masyarakat saat ini.

General Manager Sales Region Sumbagsel Telkomsel, Gatot P Utomo di Palembang, Jumat mengatakan, telkomsel memandang sarana komunikasi yang dapat diandalkan merupakan bagian paling penting bagi masyarakat.

"Apalagi bagi mereka yang memiliki aktivitas yang tinggi. Kartu Halo hadir dengan memberikan layanan telekomunikasi yang berkualitas dengan harga yang kompetitif," katanya.

Untuk memberikan kesempatan bagi pelanggan dapat menikmati layanan berkualitas dari kartu halo, Telkomsel menggelar even halo vaganza.

Pada even halo vaganza tersedia beragam paket mulai dari halo kick 150 ribu dengan value internet hingga 32GB (4GB all access, 12GB 4G, 16GB content), 200 menit telepon dan 400 menit sesama telkomsel.

Selain itu tersedia juga paket halo kick 300 ribu yang memberikan value internet senilai 70GB (10GB all access, 25GB 4G, dan 35GB content), 500 voice dan 1.000 SMS ke sesama Telkomsel dan gratis registrasi videomax dan musicmax.

Pelanggan juga akan mendapatkan beragam manfaat jika melakukan aktivasi kartu halo pada event telkomsel halo vaganza, mulai dari bebas dalam memilih pilihan nomor cantik kartu halo hingga penukaran poin pelanggan dengan souvenir spesial dari kartu halo, katanya.