Fleetwood juara perancis terbuka setelah libas Uihlein

id Tommy Fleetwood, golf, Prancis Terbuka, Peter Uihlein, juara golf

Fleetwood juara perancis terbuka setelah libas Uihlein

Tommy fleetwood (Antarasumsel.com/Reuters)

Paris (Antara/Reuters) - Pegolf Inggris Tommy Fleetwood terus tampil mengesankan dengan mencatat skor 66 pukulan atau lima di bawah par pada permainan putaran terakhir untuk memenangi Prancis Terbuka lewat keunggulan satu pukulan atas Peter Uihlein pada Minggu waktu setempat.

Pegolf AS Uihlein itu sebetulnya hanya butuh melakukan pukulan dari bunker pada permainan lubang terakhir untuk memaksa terjadinya playoff, namun pukulan dia menghasilkan lari bola melebar sehingga memastikan kemenangan bagi Fleetwood untuk gelar ketiga Tur Eropa dia. Pegolf berusia 26 tahun Fleetwood mengakhiri permainan dengan membukukan total 12 pukulan di bawah par.

Sementara itu pegolf Swedia Alexander Bjork, pegolf Prancis Michael Lorenzo-Vera dan Thorbjorn Olesen dari Denmark terpaut empat pukulan dari posisi pimpinan.

"Saya tidak satu pun mengalami kesalahan pukulan," kata Fleetwood yang bulan lalu di AS Terbuka menempati posisi keempat.

"Hari ini saya bermain bagus, saya merasa mantap, itu selalu menjadi hebat untuk menguji permainan anda dan menguji apa yang anda kerjakan di setiap hari di bawah tekanan," tambahnya.