Wapres rayakan HUT sederhana di rumah dinas

id Jusuf Kalla, Wakil Presiden, ulang tahun, ke-75, potong tumpeng, tiup lilin, Ibu Mufidah, Aburizal Bakrie, KH Salahuddin Wahid

Wapres rayakan HUT sederhana di rumah dinas

Wakil Presiden Jusuf Kalla. (ANTARA /Puspa Perwitasari)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Wakil Presiden Jusuf Kalla merayakan hari ulang tahun ke-75 secara sederhana di rumah dinasnya di Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin.

Perayaan ulang tahun dimeriahkan dengan potong tumpeng dan tiup lilin. Wapres memotong tumpeng dan diserahkan ke Ibu Mufidah yang menyuapkan nasi tumpeng ke Wapres Kalla.

Sejumlah kerabat dan keluarga hadir dalam acara tersebut dan tampak beberapa tokoh nasional seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.

Juga hadir Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc), Erick Thohir, pengamat komunikasi dan politik, Effendi Ghazali, serta Wakapolri Komjen Pol Syafruddin.

Selain itu juga hadir Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Sandi hadir terlebih dahulu baru kemudian disusul Anies.

Dalam perayaan tersebut juga diserahkan buku karya para wartawan yang meliput di Istana Wakil Presiden berjudul #JK75: Cerita Tentang Kalla yang berisi sisi lain dari Wapres.

Selain itu juga diserahkan buku berjudul Adil Itu Damai yang berisi 75 kumpulan pidato pilihan Wapres selama 2016.

Dalam acara yang digelar di halaman depan rumah dinas Wapres tersebut juga menyediakan berbagai jenis makanan baik tradisional maupun modern.