Piaggio Vespa resmikan dealer Palembang

id vespa, produk vespa buka cabang di palembang

Piaggio Vespa resmikan dealer Palembang

PT Piaggio Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) resmi dari skuter ikonik, Vespa dan Piaggio membuka dealer resmi di Palembang, Rabu (13/3) (Foto Antarasumsel.com/14/Feny Selly/Aw)

Palembang (ANTARA Sumsel) - PT Piaggio Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) resmi dari skuter ikonik, Vespa dan Piaggio membuka dealer resmi di Palembang, Rabu.

Jaringan dealer resmi  yang berlokasi  di Jalan AKBP Cek Agus ini menawarkan diskon selama masa awal pembukaan.

Sales & Network Development Director PT Piaggio Indonesia Sergie Canovas usai peresmian mengungkapkan bahwa Palembang menjadi kota tujuan dibukanya dealer Vespa karena merupakan salah satu kota yang memiliki potensi penjualan cukup baik.

"Merasa harus hadir disni untuk memberikan pelayanan, animo warga Palembang sangat besar," ujar pria berkewarganegaraan asing itu.

Handoko Lukito selaku Direktur CV Union Motor yang merupakan penggerak dealer itu di Palembang Optimis akan menembus pasar pengkolektor dan penghobi vespa.

Selain itu untuk menjalin silahturahmi dengan komunitas pecinta vespa, di dealer baru diresmikan itu setiap bulan akan diadakan gathering dan kegiatan yang meningkatkan kecintaan pada produk vespa.(Feny)