Ratu Elizabeth perintahkan Pangeran Harry mencukur jenggot

id Pangeran Harry, Ratu Elizabeth

Ratu Elizabeth perintahkan Pangeran Harry mencukur jenggot

Pangeran Andrew, Pangeran Harry, Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, berdiri di balkon Istana Buckingham setelah menghadiri upacara Trooping the Colour di pusat kota London pada 15 Juni 2013. (REUTERS/Paul Hackett)

(ANTARA Sumsel) - Pangeran Harry mungkin mendapatkan pujian untuk penampilan barunya dengan berjenggot, tetapi sang nenek Ratu Elizabeth II tidak berkenan dan memerintahkan dia segera mencukur jenggotnya karena "sangat tidak suka" dengan penampilan barunya tersebut.

Ratu mengeluarkan perintah Tahun Baru kepada Pangeran Harry (29) untuk mencukur habis jenggotnya, lebih cepat lebih baik.

Putra pasangan putra mahkota Pangeran Charles dengan mendiang Putri Diana itu berjanji akan mematuhi perintah kerajaan, tetapi setelah pacarnya Cressida Bonas terlebih dahulu melihat jenggotnya tersebut, seperti dilaporkan Sunday Express.

Harry berjenggot lebat sejak bulan lalu ketika melakukan perjalanan amal "Walking With The Wounded" ke Kutub Selatan bersama sejumlah ilmuwan.

Ia kembali ke Inggris tepat pada waktunya untuk mengikuti perayaan meriah di Sandringham. Kendati demikian, adik Pangeran William dan adik ipar Kate tersebut mengatakan mereka menyukai "kumis dan jenggot keturunan dinasti Windsor" tersebut.

Harry mengatakan jenggot adalah tradisi kerajaan dan mengatakan kepada pemberi selamat yang menonton keluarganya saat berjalan kaki ke gereja saat Natal pada pagi hari bahwa ia bermaksud untuk memelihara (jenggot)nya.