Pangeran William dan Kate luncurkan dua foto keluarga

id Pangeran William , Catherine, bayi william, bayi

Pangeran William dan Kate luncurkan dua foto keluarga

Pangeran Inggris William dan istrinya Catherine, Duchess of Cambridge, berpose di halaman kediaman keluarga Middleton di Bucklebury, selatan Inggris, dengan putra mereka Pangeran George, anjing cocker spaniel hitam Lupo (kanan), dan anjing keluarga M

(ANTARA Sumsel) - Pangeran William dan istrinya Kate mengeluarkan dua foto keluarga informal sebagai foto resmi pertama putra mereka Pangeran George pada Selasa, mengecewakan para penggemar kerajaan yang berharap bisa melihat pewaris kerajaan itu dengan lebih jelas.

George, pewaris ketiga takhta kerajaan Inggris, lahir pada 22 Juli di tengah hiruk-pikuk media global, mencerminkan ketenaran orang tuanya di mata internasional dan ketertarikan tak berkesudahan terhadap keluarga kerajaan Inggris.

Pasangan kerajaan itu, yang dikenal sebagai Duke dan Duchess of Cambridge sejak pernikahan spektakuler mereka pada April 2011, memperlihatkan putra kepada dunia secara sekilas saat meninggalkan rumah sakit satu hari setelah kelahirannya, namun sejak saat itu George tidak pernah terlihat lagi.

Namun, bukannya mengadakan pemotretan formal sesuai tradisi untuk sesi pemotretan resmi pertama George, pasangan itu malahan merilis dua foto yang diambil oleh ayah sang Duchess, Michael Middleton, pada awal Agustus di halaman kediaman keluarga Kate di Berkshire.

Satu foto menunjukkan Pangeran William, mengenakan kemeja berwarna biru dan jeans, dengan tangannya merangkul Kate yang mengenakan gaun berwarna ungu dan menggendong bayinya yang tengah terlelap dalam balutan selimut berwarna putih.

Foto kedua menunjukkan kedua pasangan itu duduk di atas selimut piknik dengan Kate sekali lagi menggendong Pangeran George yang sedang terlelap.

Turut hadir di foto itu adalah anjing cocker spaniel kesayangan mereka yang berwarna hitam Lupo, sementara anjing golden retriever milik keluarga Middleton, Tilly berbaring di sisi lainnya.