Telkomsel siapkan combat di pentas musik jazz PRJ

id telkomsel, pentas java jazz

Telkomsel siapkan combat di  pentas musik jazz PRJ

Aris Widiyanto, Head of Network Resources Assurance Jabotabek Division Telkomsel bersama Adita Irawati, Head of Corporate Communications Group Telkomsel memberikan penjelasan mengenai kegunaan Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT). (Foto Antarasum

Palembang (Antara Sumsel) - Telkomsel menyiapkan dua unit "compact mobile base transceiver" (combat) atau mobile BTS untuk menambah kapasitas penanganan trafik komunikasi selama berlangsungnya Java Jazz festival di JIExpo PRJ, pada 1-3 Maret 2013.

Combat Telkomsel dilengkapi dengan koneksi wifi sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan data, kata Kepala Komunikasi Perusahaan Grup Telkomsel Adita Irawati di Palembang, Kamis.

Menurut dia, guna menambah kelancaran berkomunikasi perusahaan itu akan meningkatkan kapasitas jaringan di sekitar lokasi acara.

"Suatu kebanggaan bagi kami dapat mendukung kesuksesan penyelenggaraan Java Jazz festival 2013 yang merupakan kegiatan terbesar bagi para pecinta musik jazz di Indonesia," katanya.

Ia mengatakan, selain menyiagakan combat, perusahaan itu juga telah melipatgandakan kapasitas jaringan untuk layanan data, baik radio maupun transmisinya, termasuk pula pemasangan indoor BTS di masing-masing aula yang ada.

"Dengan penambahan kapasitas yang dilakukan tentunya akan menambah pengalaman pengguna pelanggan selagi menikmati musik jazz favorit mereka," ujarnya.

Di pentas Java Jazz nanti pihaknya memberikan kenyamanan bagi pelanggan dengan menyediakan jalur masuk khusus pelanggan Telkomsel.

Guna menyemarakkan kegiatan jazz terbesar ini mereka juga menghadirkan nada sambung pribadi khusus bernuansa musik jazz.

Kegiatan jazz tahunan ini kembali hadir lebih spesial berkat dukungan Telkomsel yang mendatangkan artis ternama seperti Craig David, Joss Stone, Basia, Lisa Stansfield, dan masih banyak talenta musik jazz lainnya, baik dari dalam negeri maupun mancanegara, katanya.(SUS)