Lisa Marie Presley duet dengan Elvis dalam video terbaru

id Lisa Marie Presley

Lisa Marie Presley duet dengan Elvis dalam video terbaru

Lisa Marie Presley (FOTO ANTARA/Reuters/Mario Anzuoni)

Memphis (ANTARA/Reuters) - Ketika Lisa Marie Presley mengaku telah menghentikan upaya kerasnya menyangkal fakta bahwa ia satu-satunya anak Raja Rock 'n Roll Elvis, tampaknya dia bersungguh-sungguh.

Dalam video terbarunya, "I Love You Because", Lisa Marie menampilkan duet emosionalnya dengan mendiang ayahnya tersebut.

Video itu, yang akan ditayangkan pertama kali pada jaringan televisi musik country CMT dan CMT.com pada Kamis, direkam pada Agustus untuk perayaan ke-35 peringatan kematian Elvis Presley.

Mulanya video itu hanya dimaksudkan untuk dilihat oleh 25 ribu penggemar dalam sebuah konser khusus peringatan kematian Elvis di Memphis, 16 Agustus lalu, namun ternyata reaksi dari para penggemar mampu meyakinkan Lisa Marie untuk mengizinkan video itu diputar secara luas, kata CMT dalam pernyataannya, Senin.

Album Lisa Marie terbaru, "Storm dan Grace", yang dirilis pada Mei, menunjukkan bagaimana dia merangkul kembali akar Amerikanya sementara liriknya menunjukkan usahanya untuk menemukan tempatnya di dunia sebagai satu-satunya anak tunggal dari sang raja.

Elvis Presley, yang meninggal pada usia 42 tahun, merekam "I Love You Because" pada Juli 1954 di Sun Studio Memphis, bersamaan dengan lagu "That's All Right."

Produser Sam Phillips menganggap lagu itu tidak cocok untuk single pertama Elvis dan akhirnya memasukkannya dalam album pertama Elvis, pada 1956, menurut CMT.

Lisa Marie Presley (44 tahun) merekam suaranya untuk lagu itu pada Agustus atas saran dari produsernya T-Bone Burnett sebagai lagu khusus untuk para penggemar.

Video itu juga menampilkan foto-foto anak perempuan kembar Lisa Marie yang berusia empat tahun, Finley dan Harper, serta anak lelakinya, Benjamin, dan anak perempuannya yang lain, Riley, bersama dengan Lisa Marie dan Elvis.

"Kami benar-benar tersentuh ketika melihat video ini," kata wakil presiden senior bidang strategi musik CMT, Leslie Fram.

"Lisa Marie dan timnya sangat senang dan begitu murah hati untuk membagi ini," tambah Fram.

Single ini akan tersedia untuk pembelian secara digital pada Selasa, dan video lengkapnya dapat diperoleh di iTunes pada 25 Oktober.
(ANT-B002)