Jamrud dan KD meriahkan HUT Bhayangkara

id grup band jamrud, kridyanti tampil di mapolda sumsel di palembang

Jamrud dan KD meriahkan HUT Bhayangkara

Penyanyi Krisdayanti atau KD tampil di acara HUT ke-66 Bhayangkara di Mapolda Sumsel di Palembang, Minggu (1/7). (Foto Antarasumsel.com/Feny Selly)

Palembang  (ANTARA Sumsel) - Grup band rock lawas Jamrud dan diva Indonesia Krisdayanti memberikan penampilan yang meriah pada perayaan HUT Bhayangkara ke-66 di Markas Kepolisian Daerah Sumsel di Palembang, Minggu.

Grup Jamrud yang kembali digawangi vokalisnya Krisyanto menyumbangkan tiga lagu dihadapan Kapolda Dikdik Mulyana Arif Mansyur dan undangan yang hadir.

Dimulai lagu legendaris "Ada Pelangi" yang cukup membangkitkan kenangan para undangan yang hadir. Lalu dilanjutkan dengan lagu "Selamat Ulang Tahun" dimana Jamrud menyelipkan doa dan harapan agar POLRI terus berjaya.

"Kami senang bisa tampil di sini meski sebenarnya pagi ini sudah harus pulang," ujar Krisyanto saat mengakhiri penampilan mereka.

Sukses penampilan Jamrud Diva Krisdayanti pun atau dikenal dengan panggilan KD tak mau kalah meski sedang berbadan dua.

Krisdayanti memulai penampilannya dengan lagu Mencintaimu. Pada lagi kedua ia meminta lima orang prajurit yang berkumis dan jantan untuk mendampinginya di atas panggung.

Krisdayanti dengan lincah memberikan hiburan yang cukup mengundang senyum. Ia membawakan dua lagu dangdut dengan suara indah yang khas.

Dalam pertengahan penampilan ia mengaku senang bisa diundang Polda Sumsel meski harus terbang dari Timor Leste. (Feny)