Vinicius: Ini kompetisi kami dan ingin menjuarai lagi

id Vinicius Junior,Real Madrid,Liga Champions,Borussia Dortmund,Carlo Ancelotti

Vinicius: Ini kompetisi kami dan ingin menjuarai lagi

Penyerang Real Madrid Brasil Vinicius Junior . ANTARA/AFP/Javier Soriano/aa.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior menyebut bahwa Liga Champions merupakan "kompetisi" milik El Real dan di format kompetisi yang baru ini, Los Blancos berambisi untuk kembali menjuarainya.

Tiga gol dari Vinicius membawa El Real mencatatkan remontada dengan menekuk Borussia Dortmund, 5-2 pada pertandingan ketiga fase grup Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu. Los Blancos mampu membalikkan kedudukan usai sebelumnya sempat takluk 0-2 di babak pertama atas Borussia Dortmund.

"Kami sedang mencari cara bermain dan bos selalu menemukan cara untuk membuat permainan lebih mudah bagi kami. Di babak kedua kami tidak hanya mengubah formasi, tetapi juga dinamika dan cara kami bermain. Ini adalah kompetisi kami dan kami ingin memenangkannya lagi," ujar Vinicius Junior dikutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan bahwa selama jeda babak pertama, Carlo Ancelotti memberikan kepercayaan kepada tim dan mengatakan bahwa satu gol diperlukan untuk mengubah pola permainan.