Bupati OKU inspeksi proyek perbaikan jalan dalam kota

id Perbaikan jalan, proyek jalan, cor beton, roda perekonomian, Bupati OKU

Bupati OKU inspeksi proyek perbaikan jalan  dalam kota

Penjabat Bupati OKU M Iqbal Alisyahbana meninjau proyek jalan dalam kota. (ANTARA/Edo Purmana)

Baturaja (ANTARA) - Penjabat (PJ) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatra Selatan, M Iqbal Alisyahbana melakukan inspeksi proyek pembangun perbaikan jalan dalam kota yang telah selesai dikerjakan dan siap difungsikan untuk memperlancar aktivitas masyarakat di wilayah itu.

"Inspeksi atau pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan proyek yang dikerjakan oleh dinas terkait sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan," kata PJ Bupati OKU M Iqbal Alisyahbana di Baturaja, Selasa.

Dia mengatakan, sejumlah proyek tersebut merupakan lanjutan dari program yang sebelumnya telah direncanakan dan dianggarkan oleh Pj Bupati terdahulu dan selesai dikerjakan tahun ini.

Adapun beberapa ruas jalan yang mendapat perhatian khusus antara lain adalah Jalan Hasbullah Bakri tepatnya di belakang Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU, Jalan Kemiling di Desa Kemilau Baru, Jalan M Sidi Junet serta sejumlah jalan di area perkotaan seperti Lorong Duku Bakung, Jalan RS Sriwijaya, dan Jalan Ganesa.

‎Peninjauan dimulai dari Jalan Hasbulah Bakri dan Jalan M Sidi Junet di mana perbaikan jalan sepanjang 264 meter dengan lebar lima meter sudah selesai dilakukan menggunakan cor beton.