Persik Kediri dari tamu

id persik kediri ,PSBS Biak,Liga 1 Indonesia,Liga 1

Persik Kediri dari tamu

Pesepak bola Persik Kediri Dede Sapari (kanan) terjatuh saat berebut bola dengan pesepak bola PSBS Biak Jeam Kelly Sroyer (kiri) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (28/9/2024). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/nym.

Kediri (ANTARA) - Tuan rumah Persik Kediri dibekuk tim tamu PSBS Biak dengan skor 0-1 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu sore.

Gol kemenangan tim tamu terjadi saat pemain pengganti Agil Munawar melakukan handball di kotak terlarang. Pelanggaran tersebut terekam melalui VAR dan wasit Candra yang memimpin pertandingan kemudian menunjuk titik putih penalti.

Alexsandro Dos Santos Perreira yang menjadi eksekutor penalti melakukan tugasnya dengan sempurna dan membawa PSBS Biak unggul 1-0 pada menit ke-45+2.

Persik yang tertinggal satu gol berusaha untuk bermain menekan untuk mengejar ketertinggalan. Namun, hingga laga berakhir skor masih tetap sama untuk kemenangan tim tamu.

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide mengaku timnya sudah berusaha keras memberikan yang terbaik dalam laga ini dengan mencoba berbagai cara untuk bisa membobol gawang tim tamu, namun belum membuahkan hasil.

"Sedih pasti karena semua tidak sesuai dengan apa yang kami harapkan. Kami main sudah habis-habisan sudah mencoba," katanya di Kediri.